Jumat, 13 April 2012

Humor Pelatihan


Humor Pelatihan 1 : Apakah Anda Tentara

Suatu saat, di sebuah bis kota yang penumpangnya penuh sesak, seseorang bertanya kepada salah seorang penumpang yang badannya kekar dan berambut pendek :
Penumpang :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?”
Si Cepak : “Bukan !”
Penumpang :”Apakah bapak Angkatan Darat ?”
Si Cepak :”Bukan !”
Penumpang :”Angkatan Laut atau Angkatan Udara?”
Si Cepak :”Bukaaan…!”
Penumpang :”Kalau begitu, sialan kamu! ”
Si Cepak :”Lho kenapa ?”
Penumpang :”Kamu nginjak kaki saya !@#*&!!”

Humor Pelatihan 2 : Buku Paling Membosankan

Seorang gadis cantik mendatangi front desk Perpusakaan Umum.
“Ini bukunya saya kembalikan. Buku aneh. Tidak bermutu.”
“Oh, pasti Anda yang telah membawa buku telepon kami,” kata petugas front desk

Humor Pelatihan 3: Kenapa Terlambat?

Thomas dan eti terlambat masuk sekolah.
Bu Guru: Thomas, kenapa kamu selalu terlambat?
Thomas: Anu bu.. saya sudah bangun jam 5, tapi tidur lagi. Terus malah keterusan mimpi naik sepeda
Bu Guru: Sudah sudah, alasan terus setiap hari. Lalu Eti, kenapa kamu terlambat juga?
Eti: saya digonceng Thomas Bu.

Humor Pelatihan 4: Anak Siapa Ini?

Pak Joko sedang menerima telepon gelap dari penculik
Penculik: Halo! Anakmu aku culik! siapkan tebusan sekarang juga!
pak Joko: saya tidak punya anak pak
Penculik: Kalo gitu, cari tahu anak siapa ini. Nanti tebusannya kita bagi dua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar