Selasa, 24 April 2012

Pique: Drogba Bukan Tukang Diving




                                   Gerard Pique (DAYLIFE)
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique membela penampilan penyerang Chelsea, Didier Drogba yang dituduh melakukan diving di laga leg 1 semifinal Liga Champions, pekan lalu.


“Saya pikir ia tidak berhak untuk dikritik. Saya sudah sering berhadapan dengannya. Drogba adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat,” ujar Pique seperti dilansir Soccerway.



“Dia seorang yang kompetitif dan sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun. Saya pikir ini akan menjadi duel yang sangat sulit, tentu saja jika kami sama-sama bermain di pertandingan nanti.”



Drogba dan Pique mengalami cedera di klub masing-masing. Bahkan Pique sudah absen selama lima pertandingan sejak Blaugrana mengalahkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Tapi Entrenador Pep Guardiola sudah memastikan jika Pique akan bermain di laga leg 2 yang akan berlangsung Selasa, 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). 



Sementara Drogba, meski sudah mulai berlatih dengan skuad utama Chelsea, belum dipatikan turun. Manajer Interim Roberto Di Matteo belum memastikan apakah ia akan dimainkan di laga penentuan nanti. 



Pique juga mengingatkan rekan-rekannya jika Chelsea adalah lawan yang tangguh meski usia pemain mereka rata-rata di atas 30 tahun. “The Blues masih mempunyai Frank Lampard yang punya segudang pengalaman di level Eropa dan internasional. Mereka tentunya tahu apa yang harus dilakukan nanti.”



Kekasih dari penyanyi Shakira ini juga yakin jika pelatih Guardiola akan bertahan di Nou Camp meski sang Entrenador belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di penghujung musim.



“Saya yakin dia akan bertahan karena dia mencintai klub dan juga pekerjaan ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar