Jumat, 27 April 2012

Karena Bosan, Hacker mengubah gedung MIT menjadi Gem Tetris raksasa



Untuk menghilangkan rasa bosan beberapa mahasiswa MIT yang mempunyai kepandaian intelektual tinggi "brainiacs" meng-hack dan mengubah gedung 21 story Green di MIT dengan cara menerangi gedung tersebut dengan lampu-lampu yang membentuk menjadi seperti sebuah ikon video game Tetris, Gedung 21 story Green di MIT menjadi seperti permainan puzzle Tetris raksasa yang dikontrol dari joystick.

Aksi ini juga berhasil pada gedung yang sama pada September tahun lalu, Hacker menggunakan 153 wireless kontrol perubahan warna lampu LED untuk game raksasa pada gedung MIT, Digambarkan sebagai "Holy Grail hacks" oleh Galeri MIT kelompok Hacks, seperti biasanya kita memainkan permainan tetris ini, pemain bisa mengontrol dengan kemampuan untuk memutar, menjatuhkan, dan mengerakaan blok puzzle seperti biasanya dalam bentuk lampu warna warni.

Ini bukan pertama kalinya Tetris telah dimainkan di sisi gedung. dari beberapa sumber terpercaya seperti cnet melaporkan bahwa pada tahun 2000 beberapa mahasiswa dari universitas brown juga telah berhasil memainkan game tersebut pada bagian sisi gedung dengan menggunakan komputer Linux dan 10.000 bola lampu. anda bisa melihat videonya disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar