Rabu, 25 April 2012


Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)
Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Olga Syahputra mengaku cemburu setelah melihat foto wanita pujaannya, Jessica Iskandar berpose dengan mantan kekasih Julia Perez, Gaston Castano.

"Mana ada sih yang enggak cemburu. Dia (Jessica) enggak bilang kalau dia main sama Gaston. Kita kan enggak boleh nunjukin kalau kita cemburu," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/4/2012).

Menurut Olga, dirinya wajar cemburu lantaran Jessica memang banyak teman pria, sehingga sulit menebak mana yang menjadi kekasihnya. Itulah yang membuat dia ingin mundur dari Jessica.

"Jessica kan banyak cowoknya ntar ini, ntar itu, ya sudah saya enggak berani," ungkap bintang film Pacar Hantu Perawan itu.

Meski begitu, presenter Dahsyat itu tidak menuduh Jessica telah melakukan aksi balas dendam. Untuk urusan Jessica, dia sudah pasrah dan menyerahkan semua kepada Yang Maha Kuasa.

"Aku sih enggak gitu, kalau memang Jessica niatnya baik sama Olga ya pasti akhirnya baik, kalau enggak baik atau enggak tulus cepat atau lambat Allah pasti bukakan hati Olga, kalau dia tidak baik buat Olga," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar