Jumat, 27 April 2012

9 artis dunia paling terkenal


Celebutante adalah portmanteau dari selebriti kata dan debutan yang merupakan selebriti yang naik menjadi terkenal bukan karena bakat mereka atau bekerja tetapi karena kekayaan mereka mewarisi dan gaya hidup kontroversial. Hal ini umumnya digunakan untuk merujuk kepada seorang wanita muda dari keluarga kaya yang telah menerima jumlah yang tidak proporsional dari perhatian media, karena terutama untuk gaya hidupnya, dibandingkan dengan pencapaian individu. 

8. Doris Duke
Doris Duke (November 22, 1912 - 28 Oktober 1993) adalah ahli waris Amerika, holtikultura, kolektor seni, dan dermawan. Duke adalah anak tunggal dari tembakau dan listrik energi taipan James Buchanan Duke dan istri keduanya, Nanaline Holt Inman, janda Dr William Patterson Inman. Pada kematiannya pada 1925, kehendak Duke tua itu mewariskan sebagian besar kekayaannya untuk istri dan anak perempuannya, bersama dengan $ 17.000.000, dalam dua klausa terpisah akan, The Endowment Duke ia diciptakan pada tahun 1924. Total nilai warisan itu tidak diungkapkan, namun diperkirakan bervariasi pada $ 60.000.000 dan $ 100.000.000. Dia telah disampaikan kepada masyarakat sebagai debutan di tahun 1930, berusia 18, dengan bola di Point kasar, kediaman keluarga di Newport, Rhode Island. Dia menerima warisan besar dari kehendak ayahnya ketika ia berbalik 21, 25, dan 30, dia kadang-kadang disebut sebagai "gadis terkaya di dunia" itu.

7.Gloria Vanderbilt
Gloria Vanderbilt Laura Morgan (lahir 20 Februari 1924) adalah seorang seniman Amerika, penulis, aktris, ahli waris, dan sosialita paling terkenal sebagai pengembang awal jins desainer biru. Dia adalah anggota dari keluarga Vanderbilt menonjol dari New York dan ibu dari Anderson Cooper dari CNN. Meskipun wanita yang sudah menikah, ia mempertahankan hubungan romantis dengan fotografer dan pembuat film Gordon Taman selama bertahun-tahun sampai kematiannya pada 2006. Dia menjadi ahli waris mendapat bagian setengah dalam dana perwalian lima juta dolar setelah kematian ayahnya dari sirosis ketika ia berusia 15 bulan. Hak untuk mengontrol dana perwalian sementara Vanderbilt adalah kecil milik ibunya, yang bepergian ke dan dari Paris selama bertahun-tahun, mengambil putrinya dengan dia. Mereka ditemani oleh seorang muda pengasuh tercinta Gloria bernama "Dodo", yang akan berperan penuh gejolak dalam kehidupan anak, [8] dan identik kembar ibunya adik Thelma, yang adalah nyonya Pangeran Charles selama ini. 

6. Barbara Hutton
Barbara Hutton Woolworth (November 14, 1912 - 11 Mei 1979) adalah seorang sosialita Amerika dijuluki oleh media sebagai "gadis kaya yang malang" karena hidup bermasalah itu. Dia menyumbangkan Winfield House untuk pemerintah Amerika Serikat, untuk digunakan sebagai kediaman Duta Besar Amerika Serikat untuk Inggris, dalam transaksi $ 1 simbolis setelah Perang Dunia II. Edna Hutton melakukan bunuh diri saat Barbara berusia lima tahun. Muda Barbara menemukan mayat ibunya. Setelah kematian ibunya, ia tinggal dengan kerabat berbagai. Dia menjadi anak yang introvert yang memiliki interaksi terbatas dengan anak lain sebayanya. Temannya terdekat dan kepercayaan hanya itu sepupunya Jimmy Donahue, anak saudara perempuan ibunya. Sesuai dengan tradisi tinggi New York masyarakat, Barbara Hutton diberi débutanteball mewah pada tahun 1930 pada bola 18 birthday.The nya biaya $ 60.000, keberuntungan benar pada zaman depresi. Kritik publik begitu parah sehingga dia dikirim pada tur Eropa untuk melarikan diri dari serangan pers. Pada tahun 1924, nenek Barbara Hutton meninggal dan dia akan menerima sepertiga dari real itu, atau sekitar $ 28 juta dan itu diadakan di sebuah dana perwalian yang dikelola oleh ayahnya. 

5. James St. James
James St James (lahir James Clark 1 Agustus 1966) adalah televisi Amerika kepribadian, penulis, dan laki-laki hanya dicap sebagai celebutante. Dia adalah Kid Klub mantan klub-klub malam Manhattan pada akhir tahun 1980an dan awal 1990. James St James terkenal karena gaya hidup yang berlebih yang mencakup penggunaan narkoba berat, berpesta, dan kostum yang aneh yang pertama membawanya ke perhatian nasional sebagai subyek televisi Klub Anak-Anak penampilan dan wawancara. Dia menulis Bloodbath Disco (sekarang diterbitkan di bawah Partai Rakasa judul) yang kemudian dibuat menjadi Rakasa film fitur Partai dibintangi Macaulay Culkin sebagai Michael Alig dan Seth Green St James. Hidupnya adalah subyek dari Rakasa 1998 Partai dokumenter: Shockumentary ini. Itu disebut celebutante pada tahun 1985 artikel Newsweek tentang selebriti New York City clubland, dengan fokus pada gaya hidup James St James bersama dengan Dianne Brill, yang dinobatkan "Ratu Malam" oleh Andy Warhol.

4. Nicole Richie
Nicole Camille Richie (lahir Nicole Camille Escovedo; September 21, 1981) adalah perancang busana Amerika, penulis dan kepribadian televisi. Ayahnya Peter Michael Escovedo, seorang musisi yang bermain untuk waktu yang singkat dengan Lionel Richie, dan ibunya adalah asisten eksekutif untuk Sheila Escovedo, Karen. Nicole Richie adalah putri penyanyi soul Lionel Richie dan kemudian-istrinya Brenda Harvey. Richie mungkin paling dikenal untuk perannya dalam seri realitas televisi Fox The Simple Life. Dalam beberapa tahun terakhir Richie telah difokuskan pada kegiatan amal dan isu lingkungan. Pada bulan November 2007 Richie dan Joel Madden suami diciptakan "Yayasan Richie Madden Anak". Hidup penuh gejolak pribadi Richie telah menarik publisitas yang signifikan dalam pers tabloid, untuk penampilannya secara dramatis tipis, yang memicu rumor gangguan makan, untuk mengemudi di bawah pengaruh (DUI) penangkapan pada tahun 2003 dan 2006, dan penyalahgunaan narkoba yang luas di sepanjang tahun almarhum remaja awal dua puluhan dan.

3. Kim Kardashian
Kimberly Noel "Kim" Kardashian (lahir 21 Oktober 1980) adalah seorang sosialita Amerika, kepribadian televisi, model, dan aktris. Dia adalah putri dari pengacara Robert Kardashian an, dan dikenal untuk video seks dengan mantan pacar nya J Ray serta E dia! kenyataan seri yang ia berbagi dengan keluarganya, Keeping Up dengan Kardashians. Menonjol Kardashian telah meningkat pada Januari 2011 dengan pemutaran perdana Kourtney dan Kim Ambil New York, kedua spin-off dari Keeping Up dengan Kardashians (yang Kourtney menjadi yang pertama dan Khloe Take Miami), memulai debutnya di E!, Dengan seri berikut Kim dan Kourtney Kardashian adik karena mereka meninggalkan Los Angeles untuk membuka toko DASH ketiga di New York City. Kardashian telah meluncurkan wewangian ganda, bintang tamu di acara banyak, bersaing di ABC Dancing with the Stars, dan telah memiliki peran dalam film seperti Film Bencana dan Deep di Lembah. Pada tahun 2010, Kardashian, bersama dengan adik-adiknya Kourtney dan Khloe, merilis autobiografi, Konfidential Kardashian, dan rencana untuk meluncurkan fashion line mereka sendiri. Pada bulan Februari 2007, sebuah home video porno yang dibuatnya dengan penyanyi Ray J adalah leaked.Kardashian menggugat Vivid Entertainment untuk kepemilikan rekaman itu. Pada akhir April 2007, Kardashian menjatuhkan gugatan dan diselesaikan dengan Vivid Entertainment sebesar $ 5 juta

2. Paris Hilton
Paris Whitney Hilton (lahir 17 Februari 1981) adalah seorang sosialita Amerika, ahli waris, kepribadian media, model, penyanyi, penulis, desainer fashion dan aktris. Dia adalah cicit dari Conrad Hilton (Pendiri Hilton Hotel). Hilton dikenal karena partisipasi kontroversial di sebuah sex tape pada tahun 2003, dan penampilan di serial televisi The Simple Life bersama sosialita sesama dan anak sahabat Nicole Richie. Dia juga dikenal untuk tahun 2004 otobiografinya lidah-di-pipi, beberapa peran film kecil (terutama perannya dalam film horor House of Wax pada tahun 2005), 2006 musiknya album Paris, dan pekerjaannya dalam pemodelan. Sebagai akibat dari insiden beberapa hukum, Hilton menjalani hukuman dipublikasikan secara luas di penjara Los Angeles County di 2007. Dia adalah contoh dari fenomena modern dari 'celebutante'. Sebuah video seks buatan sendiri dari Hilton dan kemudian pacar Rick Salomon bocor di internet pada tahun 2003, kemudian dirilis sebagai DVD 1 Malam di Paris meskipun tindakan hukum percobaan. Ternyata seminggu sebelum pemutaran perdana The Simple Life. Hilton juga dibobol sedikitnya lima kali oleh Ring Bling. Dalam kebanyakan kasus mereka hanya setelah uang tunai dan pakaian. Namun, selama perampokan terakhir mereka dari rumahnya, peserta biasanya tidak hadir sebagai anggota kelompok mencuri sekitar $ 2 juta dalam perhiasan dari dia, dan melaksanakannya di salah satu nya Vuitton tas Louis. Baru setelah pencurian ini bahwa dia diberitahu polisi yang telah dibobol.

1. Brenda Diana Duff Frazier
Brenda Diana Duff Frazier (9 Juni 1921 - 3 Mei, 1982) adalah seorang debutan Amerika populer selama era Depresi. Her Desember 1938 mendatang-pesta begitu dipublikasikan besar-besaran di seluruh dunia akhirnya dia muncul di sampul majalah Life karena alasan itu saja. Dia telah menemukan yang terkenal "putih-wajah" tampilan. Bubuk kulit membuat kontras dengan bibir sangat merah dicat dikombinasikan dengan gelap, rambut hitam, ditata sempurna. Brenda sering dikembangkan leher kaku, saat ia takut bergerak kepalanya agar rambut jatuh dari tempatnya. Dia memakai gaun strapless dan membuat sensasi dengan tren juga. Selama tahun debutnya Brenda berada di beck dan panggilan agen pers di seluruh dunia. Dia paling sering ditulis oleh kolumnis Walter Winchell. Seperti begitu banyak dalam Masyarakat kehilangan kekayaan mereka selama masa Depresi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar