Selasa, 24 April 2012

Cara Gading Marten Taklukkan Hati Gisel



Gading Marten dan Gisel (twitter.com/#!/gadiiing)
Pasangan Gading Marten dan Gisel "Idol" sedang dimabuk cinta. Sejoli ini saling tebar pujian untuk pasangannya masing-masing. Diakui Gisel, Gading bukan pria yang romantis. Namun, presenter dan bintang sinetron itu mampu membuat hatinya berdetak kencang. Itulah yang membuat Gisel tak mampu menolak cinta Gading.

"Deg-degan karena dia punya cara sendiri (saat menyatakan cinta). Kalimatnya nggak standar," kata Gisel saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Kisah cinta mereka berawal ketika keduanya sering dipertemukan dalam suatu acara musik. Gading menjadi pembawa acara, sedangkan Gisel tampil sebagai bintang tamunya. Sering bertemu membuat keduanya semakin dekat. 

Tak ingin kehilangan kesempatan, Gading mulai bersiap-siap  "menembak" penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Tanggal 4 April, ia mulai memberanikan diri  menyatakan perasaannya kepada Gisel. 

"Dari awal gue memang naksir Gisel. Pas dekat, gue langsung menyatakan cinta, takutnya kalau kelamaan diambil orang," ujar putra Roy Marten ini.

Gading mengungkapkan isi hatinya di depan Gisel dalam sebuah mobil. Gading sudah merasa yakin, Gisel wanita yang tepat untuknya. "Gue apa adanya saja, gue bilang guesuka," ucap Gading lagi.

Gisel yang berada di samping Gading hanya tersenyum malu-malu. Ia pun berharap kisah cintanya yang masih seumur jagung akan berjalan sesuai dengan rencana mereka.

"Lagi bahagia, semoga bisa terus, nggak cuma di depan saja," ujar wanita berusia 21 tahun ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar