Sabtu, 21 April 2012

Barcelona Temukan Penurus Messi


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Takefuso-Kubo-32.jpg

Tak bisa dipungkiri bila pesona Lionel Messi bersama Barcelona begitu mengagumkan. Meski masih berusia 24 tahun, Messi telah menorehkan pelbagai rekor untuk Barcelona.

Banyak yang memperkirakan bila masa keemasan Barcelona akan luntur bila Messi pensiun kelak. Sebelum hal itu terjadi, Barcelona sudah mengantisipasi hal tersebut. Barcelona telah mendapatkan bocah berusia 11 tahun asal Jepang yang digadang-gadang sebagai "new Messi". Pemain tersebut adalah Takefusa Kubo.

Nama Kubo memang asing terdengar di telinga. Namun di dunia maya, aksi Kubo sudah banyak dilihat di seluruh dunia. Kubo saat ini sudah berlatih di klub junior Barcelona, Alevin D FCB. Sport melansir bila Kubo beserta keluarganya telah diangkut pihak Barcelona untuk tinggal di Spanyol.

Semua prediksi yang menyebut Kubo sebagai titisan Messi memang masih terlalu dini. Sebab masih ada pelbagai proses panjang yang harus dijalani Kubo sebelum menunjukkan kualitasnya sebagai pemain profesional.

Terima kasih anda telah membaca artikel Barcelona Temukan Penerus Messi, Jika posting berjudul Barcelona Temukan Penerus Messi merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Barcelona Temukan Penerus Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar