Sabtu, 21 April 2012

China bangun hotel mewah di dalam jurang


Bosan membangun gedung bertingkat pencakar langit, kini China membangun hotel mewah bertingkat di dalam jurang. Lengkap dengan bangunan bermotif air terjun. Pemandangannya adalah hamparan lembah yang indah. Ini memang sesuatu yang sangat baru dan unik.

Proyek hotel ini sangat ambisius bawah tanah karena termasuk bangunan di bawah tanah. Hotel ini memiliki 19 lantai dan 380 kamar.  Struktur dipahat dari sebuah tambang raksasa di Songjiang, dekat Shanghai.

Desainer telah menyisihkan kawasan sekitar 30 mil dari kota Shanghai, dalam sebuah tambang ditinggalkan di kaki Gunung Tianmashan.
Sementara gedung pencakar langit yang menjulang tinggi membanggakan restoran atap dan kemewahan penthouse, bawah InterContinental Shimao Shanghai Wonderland dua lantai akan mencakup sebuah restoran bawah air, kompleks olahraga untuk olahraga air dan 10 meter akuarium.

Di sekitar hotel unik ini terdapat 428.000 meter persegi taman, lengkap dengan ruang untuk bungee jumping dan panjat tebing yang menghadap ke lantai hotel.
Proyek pengembang Shimao Grup Properti bekerja dengan Atkins rekayasa perusahaan Inggris untuk merancang hotel imajinatif. Diharapkan rampung pada tahun 2014 akhir dan akan dibuka tahun 2015.

Diperkirakan proyek besar ini menelan biaya setidaknya $ 555.000.000. Untuk nginap di sini akan dikenakan biaya mulai dari sekitar $ 320 per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar