Senin, 23 April 2012

Tamara-Mike Belum Terlihat Muncul untuk Sidang



Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengumumkan rencana perceraian mereka melalui jumpa pers di Rolling Stone Cafe, 
Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

JAKARTA, Sidang pertama perceraian artis peran dan model Tamara Bleszynski dengan artis peran Mike Lewis dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (19/4/2012) pagi. Namun, hingga lewat tengah hari, baik Tamara maupun Mike belum tampak di PN Jaksel.

Yang terlihat hadir di PN Jaksel baru kuasa hukum Tamara, Arif Purnomo. Ketika ditanya oleh Kompas.com mengenai kepastian kehadiran kliennya, Arif hanya menjawab, "Tunggu saja." 
Arif juga belum bisa memastikan apakah sidang perceraian Tamara-Mike akan dilangsungkan secara terbuka atau tertutup. "Kalau itu, tanyakan saja nanti ke panitera," ujarnya.
Pada 2 April 2012 di Jakarta, Tamara dan Mike melalui jumpa pers mengumumkan akan bercerai. Dalam kesempatan itu diungkapkan pula bahwa keinginan Tamara sebagai penggugat, untuk bercerai, telah disepakati oleh Mike. "Ini sudah kesepakatan kami bersama. Sudah cukup lama kami mengambil keputusan ini," ujar Tamara ketika itu.
Namun, Tamara tidak membeberkan apa yang menjadi biang keretakan rumah tangganya bersama Mike. "Sudah cukup lama, dan itu sangat privacy," katanya


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar