Selasa, 24 April 2012

Foto Mesra Justin Bieber dengan Model Cantik


Justin Bieber mesra dengan model cantik (Daily Mail)
Justin Bieber tampak mesra dengan seorang model berambut gelap di sebuah kawasan di bilangan Los Angeles. Bieber tampak memeluk erat model muda itu. Sekilas sang model tampak mirip Selena Gomez. Sontak saja, foto-foto keduanya langsung beredar luas di dunia maya. 

Tapi tunggu dulu, kemesraan itu bukan terjadi di dunia nyata. Keduanya hanya berakting untuk video klip Boyfriend, lagu terbaru Bieber. Lagu itu  menceritakan keinginan seorang remaja pria untuk menjadi kekasih yang sempurna. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa adegan klip memperlihatkan kemesraan Bieber dengan model yang belum diketahui namanya itu. Bieber tampak memeluk model itu dari belakang. Sedangkan di foto yang lain, gantian model tersebut yang mengelus lembut pipi Bieber.

Saat Bieber sedang bermesraan dengan model tersebut, Gomez juga tampak serius memperhatikannya. Gaya busana yang dikenakan model itu, nyaris sama dengan yang dipakai Selena. Keduanya sama-sama menggunakan celana pendek dan sepatu boot. Hanya saja, wanita itu lebih tinggi sedikit dari Gomez. 

Di sela-sela syuting, Bieber juga menyempatkan diri untuk mendekati Gomez. Mereka pun saling bermesraan. Bieber menggendong Gomez sambil tertawa.

Justin Bieber mesra dengan model cantikJustin Bieber mesra dengan model cantik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar