Senin, 30 April 2012

Jelang Derby, Ferguson Bingung Pilih Pemain


Sir Alex Ferguson (REUTERS/ Nigel Roddis)

Sajianberita - Sir Alex Ferguson mengatakan kalau seluruh pemainnya, kecuali Paul Pogba bakalan siap tampil di Derby Manchester. Tapi, hal itu justru membuatnya kebingungan.


Manajer Manchester United tersebut tahu benar kalau seluruh pemainnya sangat berharap bisa terpilih ikut membela The Red Devils di partai penting versus Manchester City tersebut. Karenanya sekarang dia jadi pusing tujuh keliling untuk menentukan siapa saja yang akan dipilih masuk dalam daftar 20.



"Hanya Pogba yang absen. Karena itu saya bingung menentukan pemain yang akan dibawa," kata Ferguson kepada MUTV, Sabtu, 28 April 2012.



"Saya hanya akan membawa 11 pemain inti dan 7 cadangan. Dengan begitu bakalan ada tiga sampai empat pemain yang tersisih, padahal saya tahu mereka semua ingin punya kesempatan di laga penting seperti itu," sambungnya.



Sebagai pelatih, Ferguson sudah kenyang akan pengalaman. Berbagai masalah pernah dihadapinya. Tapi, untuk urusan memilih pemain dalam situasi seperti jelang derby Manchester ini, dia mengaku selalu saja menemui kesulitan.



"Hal seperti ini selalu membuat saya bingung. Bukan masalah pengalaman yang Anda milik, namun jika harus meninggalkan sejumlah pemain bagus di sebuah laga besar, itu terasa sangat menyakitkan," seru pria asal Skotlandia tersebut.



Derby Manchester sendiri akan dilangsungkan pada Senin, 30 April 2012 mendatang di Etihad Stadium. Jika sukses meraih kemenangan maka MU yang sekarang unggul tiga poin dari ManCity akan semakin dekat dengan gelar ke-20 mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar