Rabu, 25 April 2012

10 Pemain Chelsea Berhasil Singkirkan Barcelona Dari Liga Champion


hasil semifinal liga champions tadi malam
Hasil Liga Champions - Seperti yang sudah diperkirakan banyak orang saat belum pertandingan. Barcelona akan kembali menguasai jalannya pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions 2011/2012.


Stadion Camp Nou kembali menjadi saksi tertunduknya wajah pasukan Pep Guardiola untuk kali kedua secara beruntun. Sebelumnya Barcelona tertunduk setelah ditaklaukkan musuh bebuyutannya dalam laga El Clasico, dan tadi malam (dinihari) Rabu, 25/04/2012 W.I.B Lionel Messi dan kawan kawan lagi-lagi berduka.

Ball Possession seperti biasa dikuasai sepenuhnya oleh Barca, Namun hasil akhir lah yang bicara. Dua Gol pemain Chelsea di penghujung babak pertama dan detik akhir pertandingan mengakhiri laga Semifinal Liga Champions Leg ke 2 dengan skor 2-2.

Agregatpun menjadi milik Chelsea berkat kemengan tipis 1-0 saat bertanding di Stamford Bridge. Agregat hasil akhir semifinal Liga Champions Chelsea 3-2 Barcelona.

Barcelona yang memang menargetkan penguasaan bola dan kemenangan meyakinkan langsung menguasai pertandingan sejak menit awal babak pertama.

Peluang demi peluang bisa diciptakan, namun rapatnya pertahanan Chelsea membuat peluang yang dihasilkan Barcelona masih bisa dimentahkan.

Namun di menit 34, umpan matang Cuenca berhasil diteruskan Busquets menjadi gol. 1-0 untuk Barcelona dan agregat menjadi 1-1.

Sial untuk Chelsea, menit 37 The Blues harus bermain dengan 10 orang setelah Terry mendapat kartu merah akibat melanggar Sanchez dari Belakang.

Unggul jumlah pemain membuat Barca tak perlu menunggu lama untuk menambah gol. Menit 43 tendangan terarah Iniesta yang menerima umpan dari Messi meluncur sempurna ke gawang Cech. skor 2-0 dan agregat 2-1.

Namun keunggulan ini tidak bertahan lama, Ramires memperdaya Valdes untuk merubah kedudukan menjadi 2-1 dan tidak lama berselang babak pertamapun berakhir.

Pendukung tuan rumah menjadi terdiam. Mereka sadar, skor ini cukup untuk Chelsea melangkah ke final dan menyingkirkan Barca. Agregat 2-2 menguntungkan Chelsea yang menang dari gol tandang.

Di babak kedua, Barcelona menggempur habis-habisan pertahanan Chelsea. Peluang emas 24 karat datang. Penalti diberikan wasit untuk Barcelona di menit 49. Namun nasib baik lagi tidak berpihak pada Barcelona. Lionel Messi yang menjadi algojo gagal menambah gol. Tendangan mengena mistar dan gawang Peter Cech selamat.

Pertandingan tinggal menunggu peluit panjang dari wasit saat Fernando Torres yang masuk menggantikan Didier Drogba tampil menjadi pembeda. Lolos sendirian sampai tinggal berhadapan dengan Valdes, Torres melewati Valdes dengan gemilang dan mengirim bola masuk ke gawang.

Pritttt.. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Agregat menjadi 2-3 untuk keunggulan Chelsea.

Gagal sudah final antar tim Spanyol, ataukah memang tidak ada tim Spanyol di final nanti?

Statistik Pertandingan Chelsea vs Barcelona
Barcelona
2 - 2

agg= 2 - 3
Chelsea
Sergio Busquets (35)
Andres Inesta (43)
GoalRamires (45+1)
Fernando Torres (90+2)
72%Ball Possesion28%
5Shots On Target3
12Shots Of Target4
10Korner1
1Offside1
8Pelanggaran10
2Kartu Kuning6
0Kartu Merah1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar