Jumat, 13 April 2012

Gading Marten Dan Gisel Resmi Pacaran



Setelah beredarnya foto yang disebut-sebut sebagai Gading Marten mencium Gisel, keduanya akhirnya menyerah dan mengakui semuanya.

Beberapa hari yang lalu saat menjadi bintang tamu acara INBOX, Gading membuat sensasi mengejutkan dengan ‘menembak’ Gisel di acara tersebut. Dan untungnya, mantan finalis Indonesian Idol tersebut mengabulkan permintaan Gading untuk menjadi bagian dalam hidupnya. Seolah dibuat-buat, keduanya langsung berduet menyanyikan lagu mereka.


Setelah kejadian penembakan di INBOX tersebut, akhirnya pasangan yang satu ini mulai terbuka. Gisel membuka mulutnya mengkonfirmasi hubungan spesial yang tengah mereka jalin.


“Tanggal 4 April kemarin,” kata mantan kekasih Desta ini. Dikutip dari Tabloid Bintang, Gisel mengaku mereka meresmikan hubungan tersebut saat Gading mengantarnya pulang ke rumah setelah kerja bersama-sama. Di dalam mobil saat Gisel akan turun, Gading menyatakan perasaannya.


“Tidak romantis sih, tapi gak apa,” ungkapnya dara jelita ini.

Cap playboy yang menempel ada diri Gading tampaknya tak menjadi masalah bagi Gisel. Baginya, yang penting adalah apa yang dilihatnya dan bahwa Gading memang mencintainya. Well, selamat untuk kalian berdua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar