Selasa, 22 Mei 2012

Siapakah Si Bubu, Kekasih Baru Syahrini?



Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Sajianberita - Kehadiran kekasih Syahrini pada pernikahan adiknya, tak menjawab rasa penasaran orang. Justru orang semakin bertanya-tanya, karena banyak desas-desus soal Bubu. Terlebih lagi, Bubu memilih aksi diam saat di wawancarai media beberapa waktu lalu. Sikap diam Bubu itu menimbulkan masalah baru. Ia dianggap sebagai pacar sewaan Syahrini.
Rumor soal Syahrini menyewa pria untuk menjadi kekasihnya pun beredar. Pelantun "Sesuatu" itu berang atas tuduhan tersebut. Ia merasa difitnah dan dipojokkan dengan tuduhan itu.
Untuk meluruskan semua pemberitaan itu, Syahrini menggelar jumpa pers bersama Bubu di sebuah hotel di Bogor, Minggu, 13 Mei malam kemarin.

Dalam jumpa persnya itu, artis ini buka-bukaan soal Bubu. Menurut Syahrini, kekasihnya itu benar berasal dari Malaysia. Ia bernama lengkap Raja Mohammad Syazni. Bubu yang biasanya diam, juga ikut angkat bicara. Dalam pengakuannya itu, pria berkepala plontos ini mengaku sebagai turunan dari kerajaan di Malaysia. Kegiatan Bubu di Malasyia sebagai seorang pengusaha.

Alasan kesibukan Bubu yang membuat Syahrini enggan membeberkan jati diri kekasihnya. Ia beralasan tak ingin kehidupan pria berkepala plontos itu terganggu.
"Aku sudah komit, kalau masih pacaran biasa-biasa, rasanya tabu untuk dipublikasikan," kata Syahrini saat ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Bubu juga bukan orang yang suka terekspos. Ia lebih senang menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai pengusaha muda.

"Dia lebih mementingkan usahanya dan keluarga besarnya di Malaysia ketimbang publikasi. Dia bukan orang yang terbiasa dengan publikasi," ucap Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.

Namun, sikap itu justru menimbulkan isu-isu tak sedap soal dirinya. Bubu dianggap pacar sewaan Syahrini. Apalagi, sehari setelah diperkenalkan ke publik, beredar foto-foto mesra mirip Bubu dengan wanita. Ia juga dibilang sebagai orang Bogor.

"Tidak seharusnya pacar aku klarifikasi, karena dia orang biasa," ucapnya.

Dengan sikap Bubu itu, tak mudah bagi Syahrini untuk meyakinkan pria itu agar berbicara dan meluruskan segala isu miring yang beredar selama ini. Tetapi, karena pemberitaan ini juga sudah mengganggu keluarganya di Malaysia, Bubu pun bersedia bicara di depan media.

"Sulit untuk meyakinkan dia tampil di media, tapi sebagai lelaki yang bertanggung jawab maka dia dan kakak perempuannya datang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman media," ucap Reindhy lagi.

Syahrini merasa lega lantaran dirinya telah meluruskan pemberitaan yang selama ini menyudutkan dirinya. Ia berharap hubungan asmaranya dengan Bubu bisa langgeng dan bahagia. "Doakan saja supaya seperti adikku (menikah)," ujar Syahrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar