Selasa, 22 Mei 2012

orang tua yang tega dengan anaknya


9 Orangtua Terburuk 

1. Ibu yang memberi putrinya 7-tahun sebuah voucher untu memperbesar payudara

Sarah Burge, julukanya adalah " Manusia barbie" dia terkenal menghabiskan ratusan ribu dolar untuk bedah kosmetik, telah mencapai titik terendah baru dalam mengasuh anak. Untuk ulang tahun ke-7 putri Poppy-nya, ia telah memberinya voucher $ 10.000 untuk operasi pembesaran payudara.

"Poppy memohon saya untuk operasi payudara, jadi saya memberinya voucher agar dia bisa memilikinya setelah dia 16, ketika itu hukum. Jika dia berkembang secara alami payudara besar, dia bisa memiliki sesuatu yang lain dilakukan dengan hal itu, "kata Burge, 50,. "Saya tidak sabar untuk menjadi seperti Mummy dengan dada besar. Mereka cantik, "tambah Poppy.


2. Ibu yang anak meninggalkan anakn angkat di Bandara

Rusia mengancam akan menghentikan semua adopsi anak oleh keluarga AS setelah seorang anak tujuh tahun, diadopsi oleh seorang wanita dari Tennessee, dikirim sendirian dalam penerbangan satu arah kembali ke Moskow, dengan catatan mengatakan bahwa ia kejam dan memiliki berat psikologis masalah. Anak laki-laki, Artyom Savelyev, ditempatkan di pesawat oleh nenek angkatnya.

Di Tennessee, pihak berwenang menyelidiki ibu angkatnya, Torry Hansen, 33. Menurutnya, anak itu mentalnya tidak stabil, kekerasan dan memiliki masalah psikopat parah. "Setelah memberikan yang terbaik untuk anak ini, saya menyesal untuk mengatakan bahwa untuk keselamatan keluarga, teman dan saya sendiri, saya tidak ingin lagi menjadi orangtua anak ini."

Keluarga itu telah membayar orang $ 200 sampai mengambil anak itu sampai di bandara di Moskow dan membawanya ke Departemen Pendidikan Rusia dan Sains. Dia mengatakan tidak ditinggalkan anak karena pramugari sedang menonton Artyom di penerbangan dan orang terkemuka mengangkatnya di Rusia


3. Anak yang mati ditingal orang tua yang sedang main game di warnet

Di Beberapa tempat di Korea Selatan ditemukan seorang bayi perempuan berumur tiga-bulan meninggal karena kelaparan. Bayi itu ditinggalkan di rumah sementara kedua orang tuanya menghabiskan berjam-jam di warung internet bermain game. 

tampaknya mereka tidak menginginkan seorang anak karena mereka tidak mempunyai pekerjaan yan tetap. Mereka hanya bermain game online membesarkan seorang karakter virtual sehingga untuk melarikan diri dari kenyataan, yang menyebabkan kematian bayi mereka. Akhirnya kemudian hari Pasangan itu melarikan diri ke rumah orangtua istri 'di Yangju, Gyeonggi provinsi, kemudian Kasus ini telah mengejutkan Korea Selatan dan sekali lagi telah menyoroti perilaku obsesif yang berhubungan dengan internet


4. Ibu yang menyuruh pertarungan antara putrinya dan teman sekelas 

Seorang ibu di Florida ditahan setelah ia membuat sebuah pertarungan antara putrinya dan seorang gadis remaja untuk menyelesaikanmasalah daging sapi. Ternyata, Sandra Padilla tanya Miranda musuh putrinya untuk datang ke Orlando-wilayah apartemen mereka setelah sekolah sehingga anak perempuan bisa melawan. Setelah lawan tiba, kerumunan besar berkumpul dan kedua, usia 14 dan 17, mulai melemparkan pukulan. baku hantam telah direkam oleh orang yang tidak dikenal dan diposting di Facebook.

Sepanjang pertarungan Sandra berulang kali berteriak dalam bahasa Spanyol, 'Hit sulit'. Dia juga diduga mengatakan kepada putrinya supaya menggigit lawannya. Ketika pertama kali dihadapkan tentang insiden itu, Miranda mengaku dua orang memeluknya kembali agar ia tidak menghentikan pertarungan. Ketika bukti video membuktikan bahwa salah, Miranda mengatakan kepada polisi bahwa dia dalam ketakutan bahwa putrinya dan gadis lain akan terus berjuang di sekolah, jadi dia ingin itu diselesaikan.

Miranda didakwa dengan penganiayaan anak dan berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Kedua gadis dihentikan dari Sekolah Tinggi Boone di Orlando. 


5. kontes para ibu yang memberikan Botox sampai putrinya berumur 8 tahun 

Seorang perempuan di Inggris yang tinggal di San Francisco, California, mengatakan ia menyuntikkan putrinya dengan Botox sampai umr 8 tahun, Kerry Campbell 34 tahun ,melakukan hal ini untuk membantu putrinya Britney "bersaing" dalam kontes "menyingkirkan keriput nya." dunia gila kompetitif kontes kecantikan anak. Kerry mengatakan Britney digunakan untuk suntikan menyakitkan dari toksin botulinum bakteri, yang dapat menyebabkan beberapa efek samping yang cukup buruk, meskipun gadis kecil itu mengakui bahwa dia sering menangis ketika pertama kali diberi tembakan.

Catatan: ibu kemudian keluar dan mengakui bahwa seluruh cerita adalah bohong, dan dia dibayar oleh tabloid Inggris "The Sun" cerita palsu. 


6. Orang tua yang menjual putri mereka untuk pembayaran hutang

Beberapa pusat kota di Georgia mengaku bersalah yang telah memiliki seorang anak perempuan berumur 14-tahun. mereka disuruh oleh orang tuanya untuk melakukan seks dengan seorang pria sehingga orang tua mereka tidak perlu melakukan pembayaran bulanan pada germo. Sandra Davis, 37, dari Dodge County, mengaku bersalah atas penganiayaan anak dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara . Davis tidak menyalahgunakan fisik putrinya, tapi ia mengakui untuk mendorong dia untuk perdagangan seks untuk pembayaran hutang.

Suami Davis, James Davis, 39, bekas salesman Robert Bearden, 67, keduanya mengaku bersalah atas penganiayaan. Mereka dihukum 10 tahun penjara dan hukuman percobaan 10 tahun.

Davises dan Bearden yang ditangkap pada Maret 2010 setelah pihak berwenang mengetahui dari pengaturan mobil-pembayaran selama penyelidikan tidak berhubungan. Para Davises memiliki putri mereka lakukan "nikmat seksual" untuk Bearden, maka manajer Mobil Shorty yang Digunakan di Eastman, sehingga mereka tidak harus melakukan pembayaran bulanan mereka dari $ 281 pada tahun 1998 Dodge Caravan mereka telah membeli.


7. Para ayah mabuk yang membiarkan delapan tahun mengambil roda

Billy Joe Madden, seorang ayah dari Mississippi, memutuskan untuk membiarkan anaknya yang baru berumur delapan tahun mengendarai mobil mereka di negara bagian sehingga ia bisa tidur siang, sementara itu empat tahun duduk di kursi belakang ... tanpa sabuk pengaman. Bagian paling mengejutkan dari cerita ini adalah bahwa ayah itu mabuk ketika ia membuat keputusan ini awesome.


8. Para orang tua yang meninggalkan anak mereka di tempat parkir

Orang tua yang sedang bertengkar karena sesuatu hal akhiranya mereka berjalan secara berpisah dan melupakan anaknya yang baru berusia 3 bulan. Setelah sampai dirmah mereka ingat kalau . Sedikit Ezra Isiah Reyes yang tersiak mereka ketinggalan di tempat parkir 161 E. St mereka berfikir kalau anaknya tlah diculik oleh orang lain. Lorenzo Carse, 23, pedagang kaki lima yang menemukan anak itu di kereta dorongnya. "Dia sedang duduk di bawah sinar matahari, pada beton panas. Si kecil agak dehidrasi, tapi selain baik.


9. Ibu yang membuat anak memakai tanda memalukan di jalan-jalan karena nilai pelajaranya rendah

Pemegang Ronda sangat kecewa dengan buruknya kinerja akademik anaknya bahwa dia terpaksa mempermalukan 15-tahun di jalan-jalan Bay, Florida, Tampa lingkungan mereka. Holder mengatakan jerami terakhir adalah ketika putranya, James Mond III, gagal bahkan PE nya kelas. Saat itulah ia membuat tanda merinci titik kepalang kelas Mond yang rata-1.22-dan memaksa anak itu berjalan atas dan ke bawah di sudut jalan sibuk selama berjam-jam.

Baik Pemegang maupun suaminya lulus SMA, tapi dia bilang dia ingin pendidikan yang lebih baik untuk anaknya, yang katanya tampaknya tidak tertarik pada prestasi akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar