Selasa, 22 Mei 2012

Isu Bubu Bukan Cucu Raja, Ini Reaksi Syahrini



Syahrini mesra bersama Bubu (Dok. Pribadi Syahrini)
Sajianberita - Kemunculan kekasih Syahrini yang disapa 'Bubu' di pernikahan Aisyahrani ternyata justru menuai kontroversi. Ia disebut-sebut sebagai pacar sewaan. Selain itu, Bubu yang sempat mengaku sebagai cucu Raja Selangor kembali menuai masalah.  Belakangan, Kerajaan Selangor dikabarkan memprotes pengakuan Bubu tersebut.

Namun, hingga saat ini sang pelantun 'Semua karena Cinta' itu belum mau berkomentar apapun. Saat ditemui usai menjadi model peragaan busana Hengky Kawilarang di Hotel Harris Kelapa Gading, Senin 21 Mei 2012 malam, Syahrini bungkam. 

Ia tidak mau sedikitpun membicarakan soal Bubu. Meski diberondong pertanyaan, Syahrini tetap tutup mulut. Ia terus berjalan menunduk sambil dikawal ketat beberapa pria berseragam.

Hengky yang selama 1,5 tahun terakhir menjadi desainer langganan Syahrini pun, tidak banyak berkomentar. Yang jelas, ia menyebutkan, Syahrini pernah mendatanginya bersama Bubu. Ia bahkan sudah setahun terakhir kenal pria gundul itu. "Dia datang ke ulang tahun saya setahun lalu," katanya.

Sekedar mengingatkan, saat menggelar konperensi pers di Hotel Royal, Bogor pada Minggu, 13 Mei lalu, pria bernama lengkap Raja Mohammad Syazni mengaku sebagai keturunan dari kerajaan Selangor, Malaysia. Ia menguatkan pengakuannya itu dengan menerangkan di Malaysia tidak mudah bagi seseorang untuk memakai nama Raja. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar