Kamis, 31 Mei 2012

Adhitz salah satu alternatif GA


Review ini saya buat untuk alternatif pengganti Google adsense. Sekedar mengingatkan beberapa waktu lalu saya pernah share tentang Clicksor clicksor  alternatif  pengganti  google  adsense, bagi yang sudah mencoba clicksor mungkin bisa merasakan kelebihan dan kekurangannya, saya sendiri sebenarnya masih ingin memasang clicksor ini, tetapi karena terbentur kemampuan hosting yang tidak kuat, ahirnya dengan terpaksa saya lepas dari blog ini.
Kembali ke Adhitz , ini juga alternatif yang bisa kita gunakan untuk monetise blog. Berbeda dengan PPC yang lain adhitz menawarkan system yang sedikit berbeda, karena dalam adhitz kita diharuskan untuk mensetting sendiri harga dari iklan yang akan kita pasang pada blog kita. Jika belum ada advertiser yang tertarik untuk memasang iklan maka akan diisi oleh global iklan yang dimiliki oleh Adhitz.
Kemudahan yang lain adalah dalam hal pembayaran, pembayaran yang bisa disupport adalah via Paypal dan Alertpay dan nilai  minimal earning yang disaratkan sebagai batas payout juga tidak terlalu besar, jika earning kita sudah mencapai 25$ maka akan segera dikirim pembayarannya.
Kelebihan yang lain dari Adhitz adalah iklannya yang variatif dan banyak ragamnya, sekaligus menandakan bahwa Adhitz ini menjadi pilihan para advertiser untuk mempercayakan iklannya pada Adhitz.
Untuk pertanyaan yang pasti akan dilontarkan para publisher tentang apakah Adhitz ini ‘Scam’ atau ‘Legit’ mungkin terjawab dari banyaknya para Publisher yang sudah menerima pembayaran, serta dari referensi  ptc-investigation dot com yang menyatakan Adhitz ini termasuk jajaran Elite Sites yang artinya sudah teruji dalam hal pembayaran.
Baik bagi yang ingin mencoba Adhitz bisa register DISINI, dan setelah berhasil register silahkan menentukan iklan dan harganya melalui menu My ad zones dan ambil kodenya melalui menu Generate Code untuk dipasang diblognya masing masing.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar