Senin, 21 Mei 2012

Pulau Terbaik Bebas Polusi



Sajianberita - Apakah Anda menyukai liburan di pulau? Tentunya, Anda akan diselimuti dengan pemandangan pantai tropis dengan pasir yang lembut, ayunan daun kelapa yang berjajar di sepanjang pantai.

Tidak peduli itu pulau yang luas atau bahkan pulau berukuran kecil, pasti Anda akan merasa seperti memiliki tempat luar biasa yang jauh dari keramaian. Sebuah pulau indah dengan kesejukan udara yang jauh dari polusi. Selain Karibia, ada tiga pulau lagi yang menarik hati. Ini dia!

1. Boracay, Filipina
Pulau ini sering disebut-sebut sebagai pulau terindah untuk kawasan Asia Pasifik. Popularitasnya cukup dikenal olen turis mancanegara. Boracay adalah tempat yang paling menakjubkan di dunia. Anda dapat benar- benar bersantai sambil berpetualang di sini. Dijamin tidak mengecewakan.

2. Galapagos, Ekuador
Galapagos bisa disebut sebagai hadiah alam untuk kita. Hal yang paling menakjubkan, Anda dapat bermain dengan banyak spesies binatang, penguin, singa laut, iguana, kura- kura, dan juga kura- kura raksasa. Tidak kalah keragaman tumbuh- tumbuhan hijau yang menambah keindakhan pulau ini.




3. Whitsunday Island, Australia

Berada di lepas pantai Queensland, Australia Utara, Kepulauan Whitsunday terdiri dari kumpulan 74 pulau kecil. Pulau utamanya sendiri dikelilingi pantai berwarna putih yang membelalakan mata. Whitsunday juga dipilih CNN pada tahun 2010 sebagai pulau terekomendasi yang juga ramah lingkungan. Pada bagian pulau tersebut terdapat taman nasional dengan ukuran luas yang mendukung ekosistem 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar