Senin, 28 Mei 2012

Kabar dari Iron Man 3


Sajianberita - Setelah sukses besar dengan The Avengers, Marvel tak menunggu lama-lama untuk mempersiapkan dua film superhero lainnya, yaitu Iron Man 3 dan Thor 2. Namun karena Thor 2 masih dalam tahap persiapan sehingga belum ada berita yang pasti. Namun untuk Iron Man 3, saya bisa memberikan sedikit bocoran bagi anda.

1. Iron Man 3 sudah memulai proses pengambilan gambar sejak beberapa hari lalu, dan direncanakan akan dirilis pada 2013 mendatang. Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow akan kembali berperan sebagai Tony Stark dan Pepper Pots. Untuk sosok antagonis ada Sir Ben Kingsley yang berperan sebagai The Mandarin, musuh bebuyutan Iron Man.

2. Aktor Asia Andy Lau akan berperan sebagai ilmuwan dari Cina yang membantu Tony Stark menghadapi musuhnya.
 

3. Menurut sumber: Iron Man 3 akan melakukan pengambilan gambar di Beijing dan Shanghai. Nantinya penonton bisa melihat Iron Man terbang di atas Tembok Besar China yang terkenal.

4. Menurut Kevin Feige (produser), dalam film nanti Iron Man harus menghadapi musuhnya sendirian. Maka dari itu kemungkinan kita tak akan melihat sosok Hulk atau Captain America membantu Iron Man dalam Iron Man 3.

5. Budget untuk Iron Man 3 mencapai $200 juta dolar. Ini merupakan budget yang sangat besar mengingat perekonomian Amerika tengah memburuk. Kenaikan budget ini diakibatkan sosok Robert Downey Jr yang dianggap mampu menarik banyak penonton dan membuat film sukses.

Sampai saat ini itu saja bocoran yang bisa diketahui. Kemungkinan ada kesalahan bisa saja, karena proyek ini masih baru saja dimulai. Jika ada perkembangan lebih lanjut tentunya akan segera saya posting secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar