Rabu, 27 Februari 2013

Inilah Supercar Edan Yang Diproduksi Arab Saudi

Arab Saudi adalah negara kaya raya yang terkenal karena sumber daya alamnya yang melimpah, yaitu minyak bumi. Minyak bumi di Arab Saudi sakan tidak ada habis-habisnya dan membuat para pangeran dan para orang kaya disana memiliki uang yang tak berseri saking banyaknya.
Banyak yang beranggapan bahwa mereka (Kerajaan Arab Saudi) hanya mengandalkan minyak bumi, dan tanpa minyak bumi mereka tidak ada apa-apanya.

Anggapan itu salah, sebab mereka juga menguasai teknologi, salah satunya adalah otomotif. Tidak tanggung-tanggung, mereka memproduksi supercar paling dahsyat sedunia bernama Lykan Hyper Sport yang hanya dibuat sebanyak 7 unit saja di seluruh dunia.

Dalam perancangan dan pembuatannya pun mereka tidak main-main karena mereka menyematkan banyak teknologi futurisik untuk diusung mobil edan ini.

seorang model memamerkan mobil kencang ini saat peluncurannya di Qatar

Tampang depannya

Asal tahu saja, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik saja!

Harganya pun tidak main-main. Ferrari, Lambhorgini, Bugatti ke laut. Dan maaf, menurut saya negara kita tercinta ga akan bakalan bisa bikin teknologi mobil ini walau bisa membuat pesawat terbang. Namun seandainya bisa, tapi kapan?


 
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar