Senin, 25 Februari 2013

10 Terobosan Terbaru Playstation 4

Sekarang Sony telah resmi meluncurkan generasi game masa depan yakni Sony Playstation 4. Sebelum produk ini di resmikan secara resmi sudah menjadi bahan perbincangan para gamers mania.
Banyak spekulasi dan prediksi mengenai PS 4 ini sebelumnya dan akhirnya tadi siang dirilis PS 4 saatnya untuk mulai melihat tentang semua rincian penting dari produk ini.

Berikut 10 hal yang harus anda ketahui mengenai produk terbaru sony Playstation 4 ini:
1. Produk game tebaru dari Sony ini dinamakan PS4. Tidak Orbis PS yang sebelumnya di prediksikan. Hal ini membantu untuk masa mendatang dengan munculnya PS 5, PS 6 dan seterusnya.
Playstation 4 PS4

2. Ini memiliki kontroler baru. Bocoran selama ini tampaknya, telah benar dan pad PS4 memiliki kontrol baru dengan antarmuka touchpad. Namun berbicara soal fungsi tombol tetap sama tak berubah.
Controller terbaru PS4
3. PS3 controller memiliki tombol Share yang tidak hanya memungkinkan pemain untuk meng-upload dan berbagi klip dari pengalaman game mereka secara online, juga memungkinkan pemain untuk menelusuri permainan pasangan online mereka dan mencatat piala dan prestasi leaderboards.

PS4 fitur online

4. Anda akan dapat berinteraksi dengan PS4 dengan smartphone atau tablet.

5. The Vita PS - dan sentuhan-permukaan antarmuka - akan dapat digunakan untuk bermain remote pada PS4.
dengan remote play PS4 dapat terintegrasi dengan ponsel dan tablet

6. Cloud game akan tersedia. Gaikai atau PS Cloud, bukan hanya karena menawarkan pemain cara untuk mencoba sebuah permainan.

7. Sudah ada ribuan developer game yang telah berkerjasama dengan PS 4, termasuk rambunctious brawler Knack, beberapa judul baru dari waralaba terkenal dan KillZone franchises and Jonathan Blow’s new game.
Ribuan Developer game sudah bergabung di PS4

8. Penerbit pihak ketiga juga sudah bekerja sama dengan pihak Sony, seperti Capcom yang telah mengumumkan game peperangan dan sihir berjudul Deep Down, Ubisoft telah mendorong sebuah thriller maya berjudul shared world shooter. game itu eksklusif untuk PS4.

9. PS4 Akhirnya akan resmi mulai dipasarkan tahun ini yakni pada liburan musim panas 2013 ini, walau ada bocoran akan muncul versi berikutnya pada liburan natal.
 


10. Game Playstation 4 (PS 4) ini gabungan sistem disk based dan cloud game, bisa dimainkan dengan kaset maupun online.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar