Jumat, 22 Februari 2013

6 Manfaat Bangun Pagi Hari Yang Sangat Berguna

Manfaat Bangun Pagi Hari sangat besar kawan , orang yang bangung pagi hari biasanya hidupnya akan selalu bahagia dan sehat kawan, kawan juga bisa mengatur waktu untuk melakukan hal hal yang kawan inginkan.bagi kawan yang muslim bangun pagi hari bisa di manfaatkan untuk sholat tahajud dan subuh. oke nih langsung aja 6 Manfaat Bangun Pagi Hari Yang Sangat Berguna versi webunic :

1.Mengurangi Beban Pikiran Anda

Foto Orang Yang Terlalu Banyak Pikiran
Bangun Pagi Hari dapat merefreshkan otak otak kawan sekalian. Tidak hanya itu kawan beban pikiran kawan juga dapat berkurang apabila Kawan bangun di pagi hari ,karena apa? karena apabila seseorang bangun di pagi hari, semua kegiatan ataupun pekerjaannya bisa di kelola dengan semaksimal mungkin, jadi beban pikiran kawan tidak terlalu banyak dan otak menjadi fresh serta segar untuk berfikir kedepannya.

2.Dapat Menyehatkan Tubuh

Foto Olahraga Pagi hari
Bangun di pagi Haru ternyata dapat menyehatkan tubuh melalui olahraga kawan, olahraga di pagi hari itu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Olahraga di pagi hari sangat menyehatkan tubuh karena otot otot dan seluruh organ tubuh kita masih fresh (segar) jadi itu sangat baik untuk dilakukan. Anda juga akan merasa energik apabila Anda berolahraga di Pagi hari kawan.

3.Menjemur Tubuh dari Sinar Matahari

Foto Berjemur
Maksud dari ini adalah apabila kawan bangun di pagi hari kawan bisa merasakan hangatnya sinar pagi matahari kawan, itu sangat baik untuk kesehatan Anda kawan,Sinar matahari dalam memenuhi pembentukan tulang kawan juga lho , karena paparan sinar matahari di pagi hari itu dapat menghasilkan vitamin D pada tubuh kita kawan. maksimal untuk berjemur di pagi hari yaitu sampai jam 10.00.

4.Waktu Sarapan jadi Teratur

Foto Sarapan Pagi Hari
Banyak Orang Menyepelekan yang satu ini, eitt!! itu salah besar , karena sarapan itu baik untuk kesehatan kawan. Orang Yang sarapan dan orang yang tidak sarapan cenderung berbeda kawan, berbeda apanya? berbeda pola pikir nya kawan, karena sarapan pagi hari , akan menambah kerja otak kita jadi maksimal dan baik kawan, sedangkan orang yang tidak sarapan biasanya pikirannya cenderung menurun, karena disamping berfikir orang yang tidak sarapan kebanyakan akan merasa lapar saat berfikir dalam memecahkan sesuatu masalah.

5.Selalu Berfikir Positif

Foto berfikir Positif
Orang Yang bangun Pagi Kebanyakan akan selalu berfikir postif (positif Thiingking), setiap dalam mengambil keputusan orang yang bagung pagi pasti memikirkan nya dengan baik baik dan selalu berfikir postif, mengapa mereka berfikir positif ? Karena mereka yang bangun pagi dan melakukan aktifitas no 1 sampai 4, dari mengurangi beban pikiran,berolahraga dan sarapan mereka akan merasa lebih fit dan sehat,nah hal itu menilbulkan pikiran pikiran postifi dalam mengambil keputusan atau segala tingakan yang akan di lakukannya.

6.Terhindar Dari Kemacetan

Foto Kemacetan
Apabila kita bangun pagi kita dapat mengkelola waktu dengan baik , apabila kawan tinggal di kota kota besar apalagi metropolitas, kemacetan itu sudah hal biasa kawan,, nah dengan bangun pagi anda bisa mengkelola waktu dengan tepat dan terhindar dari kemacetan jalanan yang parah kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar