Senin, 25 Februari 2013

5 Hewan Paling Romantis di Dunia

1. Burung Sparrow

Burung kecil menjadi mamalia seperti bangin ': mendorong, mencakar, mencengkeram, menyodorkan. Tapi itu tidak semua. Ini beo memimpin sinetron-siap hidup.

"Romantisisme Mereka sangat menyenangkan untuk menonton," kata Morell.

Dalam salah satu cerita favoritnya, seorang janda beo akan menikah lagi dengan seorang tetangga, hanya untuk memiliki suami barunya meninggalkan dia sehari kemudian untuk istri pertamanya.

2. Lumba-lumba


Mereka membutuhkan orang lain untuk membantu mereka mengalahkan perempuan mereka mungkin berniat untuk tidur. Tetapi para ilmuwan Morell berbicara di Australia belum benar-benar mengamati laki-laki dan pasangan wanita, meskipun berpuluh-puluh tahun di laut.

Apa yang mereka lakukan lihat, terus-menerus dan secara eksklusif, adalah "Anda melakukan saya, saya lakukan Anda, maka kita bisa berdua melakukan itu"

3. Gajah


Jika Anda masih ragu bahwa hewan cinta, membaca bab Morell pada gajah. Bahwa bayi betis yang tidak akan meninggalkan sisi ibunya meninggal itu? Atau keluarga yang bingung dengan panggilan seorang kerabat mati? Jangan lihat, kita menangis.

Namun gajah juga merayakan kehidupan. Setelah sepasang gajah selesai kawin, yang lain meletus dalam terompet dan sorak-sorai. Morell cukup beruntung untuk hadir untuk satu kinerja tersebut. "Ada sukacita dan kekacauan," katanya. "Betina berputar, semua orang buang air kecil, ada banyak komunikasi terjadi. Itu adalah hal yang luar biasa untuk melihat.

4. Tikus


Bermain sangat penting untuk perkembangan sosial mamalia. Morell menemukan bahwa ketika ia mengunjungi tikus menertawakan Jaak Panksepp Washington lab. Jika Anda menyimpan tikus terisolasi dari teman-temannya, tidak akan tumbuh menjadi orang dewasa yang baik disesuaikan. Playtime sangat penting bahwa bahkan mempengaruhi hubungan masa depan.

Morell mengutip salah satu peneliti yang mengatakan tikus tahu perbedaan antara seks yang baik dan buruk. Ini mungkin terjadi, Morell menambahkan, bahwa tikus bermain berpengalaman kebanyakan juga yang terbaik dalam karung. Jadi selokan videogame dan pergi berlari-lari di luar, anak-anak.

5. Harimau Chettah


Pada drive melalui Tanzania Serengeti National Park, Morell melihat cheetah di sebuah bukit kecil. Dia mondar-mandir dan menangis pilu. Panduan nya mengatakan cheetah itu mungkin mencari temannya yang hilang. Jika ia tidak menemukannya, ia kemungkinan akan binasa dirinya, cheetah membutuhkan mitra untuk bertahan hidup. Tapi apa panduan mengatakan berikutnya yang terjebak dengan Morell, dan meyakinkannya bahwa kita memasuki era baru pemahaman hewan.

"Sungguh," kata pemandu, "dia mungkin akan mati karena patah hati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar