Kamis, 14 Maret 2013

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit-webunic
Jenis Jenis makanan memang bermacam macam dan banyak manfaatnya , namun apabila di konsumsi berlebihan dapat beresiko pada kesehatan Anda. Apa saja itu nih dia cekidot.

1. Susu

Meskipun susu banyak khasiatnya namun susu juga berakibat buruk pada kulit Anda. Anda sering mengkonsumsi susu juga akan menimbulkan jerawat pada kulit wajah , bahkan terlalu sering juga dapat menimbulkan gatal gatal danmerah-merah bagi penderita alergi susu.

2. Garam

Terlalu banyak konsumsi yodium ataupun garam dapat menimbulkan pembekakan dan penumpukan cairan pada kulit tubuh Anda. Salah satu contohnya seperti saat Anda bangun tidur terkadang mata menjadi sembab ataupun bengkak.

3. Gula

Apabila terlalu banyak konsumsi gula dapat menimbulkan kerusakan pada jaringan kulit dan alhasil berdapak pada kulit cepat menjadi keriput.

4. Alkohol

Sering konsumsi alkohol sangat berbaya bagi kesehatan , namun ternyata bagi kesehatan kulit juga berefek lho. Karena minum alkohol akan lebih cepat dehidrasi dan dapat menimbulkan kerutan serta garis halus bermunculan lebih cepat.

5. Makanan Laut

Beberapa jenis makanan laus seperti udang dan kepiting terdapat kandungan iodin yang tinggi dan menimbulkan jerawat pada kulit wajah dan badan ( apabila di konsumsi jangka panjang dapat enimbuan pertubuhan jerawat yang cepat ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar