Sabtu, 21 April 2012

Jelang El Clasico Menanti Sajian Terbaik di Santiago Bernabeu


Getty/Denis DoyleMadrid – Akhir pasar ini El Clasico bakal dihelat di Santiago Bernabeu. Publik sepakbola dunia pun menantikan sajian unggul bermula 2 kelompok unggul detik ini. Real Madrid maupun Barcelona kah yang bakal beres pemenang?
Kenapa disebut terbaik? Jika ditarik penampilan keduanya di setahun terakhir, mudah aja menyebut andaikan Madrid dan Barca bersetuju di golongan itu.
Hanya merebut 1 sebutan waktu lewat dan balik didominasi Barca, membuat Madrid membenahi benar benar waktu ini. Tak berlimpah benar pembelian pemain dan cuma beberapa bagian yang ditambal dengan kehadiran beberapa jugador terkini bagai Fabio Contreao, Jose Callejon, Nuri Sahin, Raphael Varane dan Hamit Altintop.
Fokus penting Jose Mourinho absolut merupakan di masalah batin dan dorongan para pemainnya. Entah apa yang Mourinho katakan, tapi yang absolut Cristiano Ronaldo dkk terlecut semangatnya bakal tidak berulang membiarkan Barca melenggang licin waktu ini.
Buktinya merupakan penampilan superior Los Merengues senggat menjelang penghabisan tahun ini. Madrid terkini aja menorehkan kemenangan ke-15 secara beruntun di seantero perlombaan detik mengalahkan Ajax Amsterdam di Liga Champions kemarin.
Rinciannya merupakan 10 kali kemenangan beruntun di koalisi setelah terakhir kalah meraup bilangan penuh, kala diimbangi minus terwujud sama Racing Santander September lalu. Dalam rangkaian organisasi politik itu, ‘Si Putih’ mencetak 57 terwujud dan cuma kebobolan 9 gol.
Dengan catatan tersebut bisa dibilang Madrid merupakan kelompok dengan penampilan amat konsisten sejauh ini di Eropa.
“Selalu tersedia kejutan di sepakbola. Namun kepercayaan awak kami detik ini pusat tinggi-tingginya dan kami merupakan kelompok yang bertambah terpuji bermula waktu lalu,” menghargai Mourinho mengenai penampilan timnya itu,
Bagaimana dengan Barca? Ah telah terlalu berlimpah pujian yang dilontarkan atas sajian sepakbola cantik bermula pasukan Pep Guardiola itu. Publik bakal selalu tersihir setiap Xavi Hernandez dan Andres Iniesta beraksi maupun tentunya Lionel Messi yang seakan selalu memiliki trik-trik ajaib.
Sepakbola cantik yang awam disebut Tiki-Taka itu telah menghasilkan 11 sebutan di 3 waktu terakhir. Los Cules menjelma beres Team To Beat dan setiap musuh sebisa barangkali menghindari Barca.
Tak keliru andaikan Iniesta menyebut kelompok Barca tahun ini merupakan yang unggul sepanjang asal usul mereka.
“Aku serius ini merupakan kelompok Barca unggul yang sudah kuperkuat. Itu dilihat bermula kiat kami bermain, di mana kami semakin perkasa bermula waktu ke musim. Tantangan bakal kami pun semakin berat bermula tahun ke tahun, sesuatu yang kami selalu respek – di keadaan taktik, materi dan teknik. Seperti itulah seharusnya di sepakbola. Tim tahun 2006 bertambah terpuji bermula tahun 2001 dan kelompok tahun ini merupakan yang terbaik,” urai Iniesta di letak formal tim.
Jadi siapa yang bakal pergi sebagai pemenang di cetakan ke-216 El Clasico? 90 menit pergelutan di ibukota, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB bakal menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar