Senin, 16 April 2012

Dengar Kematian Morosini, Blatter Menangis



.legaseriea.it
Gelandang Livorno, Piermario Morosini (25 tahun), meninggal dunia akibat serangan jantung di tengah pertandingan Serie-B melawan Pescara, Sabtu (14/4/2012).

ZURICH, — Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengungkapkan belasungkawanya terkait kematian gelandang Livorno, Piermario Morosini. Blatter mengaku sangat terkejut dan terpukul mendengar kabar kematian gelandang berusia 25 tahun tersebut, bahkan sempat menangis.


Morosini meninggal akibat serangan jantung di tengah pertandingan Serie-B melawan Pescara, Sabtu (14/4/2012). Pemain yang dipinjam Livorno dari Udinese tersebut meninggal di dalam ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) merespons kematian itu dengan membatalkan semua pertandingan Liga Italia di semua divisi pada pekan ini.



"Tidak ada kata-kata untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan ketika mendengar mengenai kematian Morosini. Saya hanya punya air mata," ujar Blatter.



Kematian Morosini kembali menjadi salah satu tragedi kelam dalam sepak bola dunia. Sejumlah pemain Serie-A mengaku terkejut oleh kematiannya. Pemain veteran Inter Milan, Javier Zaneti, dan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyampaikan belasungkawa terhadap tragedi itu.



"Aku tak tahu apa yang harus dikatakan. Dia adalah teman. Aku tak mengenalnya dengan baik, tapi bisa mengatakan bahwa dia pria yang hebat. Aku sering bertemu dia di level yunior ketika aku masih di Juventus dan dia di Atalanta, juga bersama timnas U-21. Kami akan sangat merindukanmu Piermario," kata Marchisio
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar