Rabu, 31 Oktober 2012

School 5

KBS telah mengkonfirmasi bahwa aktor Lee Jong Seok, Kim Woo Bin, Park Se Young, dan anggota 5dolls, ‘Ryu Hyo Young akan menjadi siswa utama untuk drama mendatang ‘School 5′.
Seorang anggota staf produksi mengatakan, “Mereka berempat, masing-masing akan memperlihatkan peran masing-masing untuk memberitahu berbagai cerita dalam sekolah.”
Lee Jong Seok akan memainkan karakter utama Go Nam Soon, seorang siswa pekerja keras yang mengalami keadaan tidak terduga dalam hidupnya dan akan mempengaruhi kehidupannya sebagai siswa.
Park Se Young akan berperan sebagai Song Ha Kyung, seorang siswa dari latar belakang kaya yang memiliki sifat dan nilai yang baik di sekolah.
Kim Woo Bin akan berperan sebagai pemberontak Park Heung Soo. Ia terlihat dingin dan menyendiri di luar, dan membawa bekas luka emosional yang sangat tersembunyi di dalam.
Terakhir, 5dolls ‘Ryu Hyo Young, akan berperan sebagai Lee Kang Joo seorang gadis dengan kepribadian yang kekanak-kanakan dan tangguh.
Choi Daniel dan Jang Nara akan berperan sebagai gur dengan Park Hae Mi sebagai kepala sekolah.
Drama ‘School 5.’ 10 tahun sebelumnya telah dibintangi oleh bintang top seperti Jang Hyuk, Jo In Sung, Kim Min Hee, Ha Ji Won dan banyak lagi.
‘School 5′ akan mulai ditayangkan pada bulan Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar