Selasa, 05 Juni 2012

Mike Lewis Bantah Diusir dan Tidur di Garasi


Sajianberita - Meski resmi bercerai, namun hubungan Mike Lewis dengan Tamara memang masih menarik untuk diperbincangan. Masih belum jelas penyebab perceraian keduanya, menjadi salah satu pemicu. Apalagi baru-baru ini tersiar kabar, Mike sempat diusir dan diminta tidur di garasi oleh Tamara.

"Begini ya, saya nggak pernah diusir dan diminta tidur di garasi oleh Tamara. Saya saja nggak tahu kalau ada kabar soal itu. Nggak benar itu," terang Mike melalui telepon seluler, Senin (4/6) petang. [aji]

Selain kabar pernah diusir dan tidur di garasai, pernikahan keduanya juga dikabarkan hancur karena adanya orang ketiga. Untuk hal ini, Mike pun membantahnya.

"Yang pasti dalam rumah tangga kami nggak ada sama sekali orang ketiga," tegasnya.

Mike tak mau merinci permasalahannya denga Tamara. Artis kelahiran Tokyo, Jepang, 30 tahun silam itu hanya mengaku tak ada lagi kecocokan dengan bintang film Air Terjun Pengantin.

"Kami masih baik-baik saja sampai saat ini. Kami berpisah karena memang nggak cocok saja, nggakada itu ribut-ribut. intinya, dia memang nggak pernah usir saya. kalau keributan kecil, itu wajar dalam rumah tangga. Tetapi nggak sampai ada pengusiran," tutur Mike. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar