Jumat, 04 Mei 2012

Taylor Kinney - Lady GaGa Putus


Photo
Lady Gaga
LOS ANGELES, AMERIKA SERIKAT, Sajianberita - Selama ini, publik mengenal hubungan Lady GaGa dan Taylor Kinney sebagai kisah cinta sejati. Namun siapa sangka bahwa penyanyi 26 tahun tersebut akhirnya mengakhiri hubungan mereka secara sepihak. Kenapa?

Seperti dilansir dari Dailymail, penyanyi nyentrik tersebut akhirnya menyerah lantaran kesibukan turnya yang sangat menyita waktu. Agar tur dunia Born This Ball-nya bisa terlaksana secara optimal, GaGa akhirnya memilih mengakhiri hubungan.

`Dia akan melakukan tur non-stop sampai tahun depan dan dia akhirnya menyadari bahwa dia tak bisa melakukan turnya sambil pacaran. Tak ada ruang untuk hal lain. Pekerjaannya sangat menyita waktu,` ungkap salah satu sumber pada Us Weekly.

Selain karena tur, rupanya ada alasan lain yang membuat GaGa mengakhiri hubungan dengan aktor VAMPIRE DIARIES tersebut. Usut punya usut, pelantun Born This Way tersebut ternyata tidak sepenuhnya mencintai Taylor.

Alasannya, Taylor adalah orang yang terlalu narsis dan peduli dengan dirinya sendiri. Hal ini memang bertolak belakang dengan apa yang pernah dikatakan GaGa soal rasa cintanya pada Taylor.

`Dia suka Taylor lantaran semua orang berpikir Taylor itu hot. Tapi ya semua itu takkan berlangsung selamanya,` lanjut sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar