Rabu, 02 Mei 2012

'Koboi Palmerah' Ingin Jemput Ibu ke Bandara



SajianberitaKepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Brigjen Pandji Suko Hari Yudho mengungkapkan hasil pemeriksaan sementara Kapten A yang di dunia maya dijuluki 'Koboi Palmerah'. Pandji pun menjelaskan kronologi keributan antara Kapten A dengan pengendara sepeda motor di Palmerah, Jakarta Barat. 


Pada Senin, 30 April lalu, Kapten A sedang menuju Bandara Soekarno Hatta. "Kapten A bermaksud menjemput ibunya yang sakit," kata Brigjen Pandji dalam jumpa pers di Mabes TNI AD, Jakarta, Rabu, 2 Mei 2012. 
Di Jalan Gelora I, Tanah Abang, imbuhnya, ada pengendara motor yang merasa terpakai jalannya dan menyetop mobil berpelat 1394-00 dengan lambang institusi militer yang dikemudikan Kapten A. Di situlah Kapten A marah-marah.



Kapten A turun dan bertanya, apakah ada kerusakan atau tidak. "Terus dijawab pengendara motor, jangan sok-sokan jadi anggota," jelas Pandji lagi. 



Setelah memastikan tidak ada kerusakan dan luka, Kapten A kembali ke mobil. Begitu naik mobil, pengendara motor itu menendang pintu mobil. Kapten A turun kembali turun dengan menenteng senjata mainan dan besi. Keributan pun tak terhindarkan. 



Saat ini, Mabes TNI AD masih memeriksa Kapten A atas ulahnya yang terekam video tersebut. Klik video 'aksi' Kapten A di tautan berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar