Selasa, 08 Mei 2012

Kalahkan Harry Potter, The Avengers Pecahkan Rekor Terlaris di Minggu




Sajianberita - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, film yang mengumpulkan tujuh superhero menjadi satu menjadi tontonan yang laris manis di pasaran.
Setelah sebelumnya memecahkan berbagai rekor. Film yang berjudul 'The Avengers' itu kembali memecahkan rekor puncak box office Amerika Serikat dengan menjadi film terlaris sepanjang masa di minggu perdana pemutarannya.
Film besutan Marvel dan Disney ini meraup penghasilan hingga USD 200,3 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun. Pendapatan ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II' yang mengantongi pemasukan sebesar USD 169,1 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.
Bertahan di peringkat kedua box office minggu ini adalah film drama komedi 'Think Like a Man'. Film ini mendapatka pemasukan sebesar USD 8 juta atau sekitar Rp 73 miliar.
Film 'The Hunger Games' yang sebelumnya turun peringkat, kini kembali naik ke posisi tiga dengan pemasukan sebesar USD 5,7 juta atau sekitar Rp 52 miliar.
'The Avengers' mengisahkan tentang tujuh superhero yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Rufallo), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Scarlett Johansson (Black Widow) Jeremy Rener (Hawkeye) serta Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Seluruh pahlawan tersebut bersatu untuk menyelamatkan dunia akibat obsesi kekuasaan yang dimiliki oleh Loki (Tom Hiddleston) yang tidak lain merupakan adik tiri Thor.
Film tersebut diproduseri oleh Kevin Fiege dan Alicia Gelernt. Saat ini 'The Avengers' sudah bisa disaksikan di layar bioskop di Indonesia.
Berikut adalah daftar box office minggu ini.
1. "The Avengers" - USD 200,3 juta (sekitar Rp 1,8 triliun)
2. "Think Like a Man" - USD 8 juta (sekitar Rp 73 miliar)
3. "The Hunger Games" - USD 5,7 juta (sekitar Rp 52 miliar)
4. "The Lucky One" - USD 5,5 juta (sekitar Rp 50 miliar)
5. "The Pirates! Band of Misfits" - USD 5,4 juta (sekitar Rp 49 miliar)
6. "The Five-Year Engagement" - USD 5,1 juta (sekitar Rp 46 miliar)
7. "The Raven" - USD 2,5 juta (sekitar Rp 23 miliar)
8. "Safe" - USD 2,5 juta (sekitar Rp 22 miliar)
9. "Chimpanzee" - USD 2,3 juta (sekitar Rp 21 miliar)
10. "The Three Stooges" - USD 1,8 juta (sekitar Rp 18 miliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar