Sabtu, 12 Mei 2012

John Travolta Bantah Kasus Pelecehan Seksual



Ia mengaku tidak mengenal pelapor (Reuters)
Sajianberita - Setelah beberapa hari diisukan terlibat dalam pelecehan seksual, aktor Hollywood, John Travolta akhirnya memberi tanggapan dengan membantah klaim tersebut.
Pengacara Travolta menyebutkan, itu hanyalah tuduhan bodoh yang ditimpakan pada kliennya.
Pemberitaan ini muncul setelah seorang pekerja pesiar Karibia menyeret nama Travolta. Katanya, bintang film Swordfish itu menawarinya US$ 12 ribu untuk sebuah perbuatan yang tidak senonoh. Fabian Zanzi bukan satu-satunya yang mengeluarkan tuduhan tersebut.
"Itu hanyalah klaim konyol dari seseorang yang ingin terkenal, dengan hanya 15 menit menceritakan kebohongan yang seharusnya dibuka 3 tahun lalu," kata Martin Singer, pengacara Travolta.
Zanzi menyatakan pada media, sekitar tahun 2009 lalu dirinya bertemu dengan Travolta. "Ada sesuatu di lehernya, saya pikir itu bulu halus. Ketika saya mendekat, dia langsung melepas jubah putihnya dan telanjang. Dia meminta saya memijat," tutur Zanzi, seperti dikutipcelebuzz.com. Hal yang sama juga diungkap dua pemijat lainnya.
Menurut Singer, baik dirinya maupun Travolta tidak pernah melihat ketiga pemijat itu sebelumnya. "Faktanya, baru kali ini kami mendengarnya berbicara tentang gosip tiga tahun lalu. Itu pun melalui media," imbuh pria yang juga pernah menjadi pengacara Charlie Sheen, Demi Moore, dan Arnold Schwarzenegger itu.
Sebenarnya, sebelum tuduhan itu ramai di pengadilan, pihak Travolta telah mampu memberikan fakta-fakta yang bertentangan dengan klaim ketiga orang yang mengaku korban pelecehan seksual itu. Misalnya, tentang jadwal penerbangan pribadi serta kesaksian perancang busana yang menerangkan di mana keberadaan aktor 58 tahun ini, saat peristiwa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar