Jumat, 11 Mei 2012

Inikah Penyebab Perceraian Iwa K dan Selvi ?



Iwa K dan Selvi (Beno Junianto/VIVAnews)
SajianberitaSidang perceraian pasangan Iwa K dan Selvi "KDI" digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 10 Mei 2012. Baik Iwa maupun Selvi tak ada yang mau buka suara soal penyebab perceraian mereka. Tetapi, sempat tersiar kabar, perceraian pasangan ini karena adanya perbedaan pendapatan dan juga kehadiran orang ketiga. Benarkah?

Saat disinggung soal tersebut, kuasa hukum Selvi, Titik Kiranawati membantah tudingan itu.

"Sampai saat ini masalah ketidakcocokan menjadi alasannya. Selvi bilang begitu ya, bukan dua alasan yang disebutkan tadi," kata Titik saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 10 Mei 2012.

Pastinya pengadilan akan mengadakan mediasi soal perceraian pasangan tersebut. Apakah Selvi akan berpikir untuk membatalkan perceraian ini.

"Kienginan Selvi untuk berpisah sangat kuat. Tetapi, ia akan datang saat mediasi nanti," ucapnya.

Sementara itu, Iwa yang sempat ditemui di Hotel Sultan, mengaku pasrah saat ditanya soal mediasi. Kalau soal itu, ya nggak tahu ya. Saya belum mau ngomong, masih berat ya. Ikut proses saja lah," ujar Iwa.

Pasangan ini belum terlihat hadir di pengadilan. Menurut Titik, Selvi tidak akan datang pada persidangan hari ini. Kliennya itu sudah memberikan kepercayaan padanya untuk mengurus sidang cerainya.

"Hari ini mba Selvi dan mungkin suaminya Iwa K, tidak hadiri sidang. Mbak Selvi sudah serahkan kasus perceraian kepada kami," ujarnya. (ms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar