Kamis, 03 Mei 2012

FOTO : Beckham & Victoria Pamer Kemesraan



Pasangan David Beckham dan Victoria (REUTERS/ Danny Moloshok)
Sajianberita - Pesepakbola David Beckham dan Victoria dikenal sebagai salah satu pasangan paling serasi. Keduanya memiliki karier yang cemerlang serta dianugerahi penampilan menawan. 

Meski demikian pasangan yang telah memiliki empat orang anak ini jarang mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Namun, baru-baru ini, Beckham dan Victoria memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik saat menyaksikan pertandingan NBA di kandang LA Lakers, Staples Center. 

Dilansir dari laman Daily Mail, pasangan yang duduk di bangku paling depan tersebut tertangkap kamera LA Lakers KissCam. Alhasil keduanya diharuskan berciuman di depan kamera. Dengan teriakan sekitar 20.000 penonton, Beckham dan Victoria pun mau tak mau melakukan hal tersebut. 

Usai berciuman, Victoria dan Beckham yang kompak mengenakan baju berwarna hitam tampak tersipu malu. Sesekali, perancang busana berusia 38 tahun itu membisiki telinga sang suami. Lihat kemesraan Beckham dan Victoria saat menyaksikan pertandingan NBA di tautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar