Sabtu, 12 Mei 2012

Aktor Serial Televisi ‘Heroes’ Mengaku Gay




Zachary Quinto (REUTERS/Danny Moloshok)
Sajianberita – Bagi Anda yang pernah menyaksikan film ‘Strar Trek’ dan serial televisi ‘Heroes’ pasti sudah tak asing dengan aktor Zachary Quinto. Baru-baru ini, pria kelahiran 2 Juni 1977 itu membuat pengakuan yang mengejutkan.
Dikutip dari laman Reuters, Quinto yang dikenal berkat perannya sebagai Spock di film Star Treck’ tahun 2009 lalu mengaku sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Hal ini terungkap dalam wawancara Quinto dengan majalah New Yorkyang dipublikasikan Minggu, 16 Oktober 2011 waktu setempat.
Dalam wawancara tersebut Quinto berbicara soal pertunjukkan yang ia lakukan tahun lalu bertajuk ‘Angels in America’. Pertunjukkan itu berlatar belakang tentang epidemi AIDS.
“(Sebagai) pria gay, hal itu membuat saya merasa seperti masih ada begitu banyak hal yang perlu diperhatikan dan ditangani,” ujar Quinto.
Quinto yang juga dikenal berkat karakter jahat, Sylar di serial telvisi ‘Heroes’ juga  menyoroti masalah pernikahan gay dan remaja gay yang memutuskan bunuh diri setelah mengalami intimidasi (bullying)
“Dan lagi, sebagai pria gay, saya melihatnya dan mengatakan ada keputusasaan, namun sebagai manusia biasa saya melihatnya dan mengatakan ‘Mengapa? Darimana perbedaan ini datang..?” katanya.
Seprti diketahui pria berusia 34 tahun ini tengah mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Margin Call’ yang ia bintangi sekaligus produseri. Selain itu, Quinto juga akan kembali terlibat dalam sekuel film ‘Star Trek’ yang dijadwalkan mulai produksi Januari 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar